kesindir guru

Hehe.. gua muncul laggy ding!!!
Tadi ada kejadian memalukan sihh…
Tadi kan hari selasa. Lok hari selasa ntu mapelnya (mata pelajaran) MIPA, mulai dari jam pertama Fisika, kimia, matematika, trus terakhir biologi. Pelajaran biologi kan gak ada itung2ngannya, ya udah deh gua gak nganggep gurunya, gue juga dah ngrasa ngantuk banget!! ya tuhan!!! Mlah gue ngerasa kalo hari selasa kutukan buat gua (lebbay)
Tapi beneran deh… sumpah, rasanya klo udah hari selasa rasanya 1 hari 36 jam. (jyaah).
Gua dikelas ngantuk2 gitu, lalu si guru bologi ntu bilang ma anak2 “klo kalian pada ngantuk silakan cuci muka terlebih dulu!!”
Batin gua “jyah,, suruh cuci muka???kenapa gak diPulangin aja??”
Eh, gak lama setelah itu bel bunyi. Batin gua “ horreeee!!! Hari selasa udah berakhir“
Trus gua siap2 pulang,pas gua jabat tangan ma orangnya, si guru ntu bilang ke gua “ udah gak ngantuk lagi mbak??”
Yyya tuhan… baru nyadar gue, ternyata yang disindir gurunya tadi gua!!! Ya ter paksa deh gua senyum peuh rasa malu!! Abis ntu tulis status tentang kejadian tadi di facebook, ternyata banyak banget yang ngommend!! =))

Komentar

Postingan Populer