gak jelas di Kediri

Hari minggu tanggal 8 agustus 2010. Dag dig dug serrr rasanya,!!! Soalnya gua ma temen-temen rencananya mau ke kediri buat ngikut try out STAN (jdengg!! Hehe.. ) yang di adakan di pondok Lirboyo.
Uhhuy.. batin gua tumben banget dah ortu ngebolehin anak tercinta dan terkasihnya ini pergi ke kediri ma temen-temen!! Hhahaha.. tapi bersyukur banget ding di bolehin, jarang-jarang kesempatan buat hangout ma anak-anak tanpa pengawasan ortu!! (Gimana gak di bolehin, orang gua merengek,memohon, meminta dan memelas gitu..)
Pertamanya sih rasanya seneng banget, hadaaah kayak hati berbunga-bunga gitu (maklum gak pernah di bolehin keluar ma ortu). Saat berangkat naik bus jurusan trenggalek suasana hati yang berbunga-bunga langsung berubah drastis jadi bunga-bunga “bangkai”, busset daah.. kondekturnya nih.. asal masukin orang aja, gak tau apa di dalam bus udah banyak orang. Haduh.. suasana tiba-tiba jadi panas penuh sesak! Gila.. bikin kapok orang aja…. !!! udah lama nunggu di dalam bus sampek dehidrasi akhirnya nyampek juga.. langsung deh.. ekspresi sumringah terpancar dari wajah temen-temenku, apalagi gua langsung jadi legggaaaa banget!!! Hhohoho…
Nyampek disana nunggu gak terlalu lama akhirnya soal tryout dibagikan. Busset daah… belum nyampek nomor 10 udah klepek-klepek ngliyat soal bhs.inggrisnya… ( bukan turunan bule sih! Hahahha..).
Yaw udah deh.. akhirnya setelah tryout udah selesai (jam 11), gua ma temen-temen berencana mau pergi jalan-jalan ke kota Kediri, tapi ada beberapa yang gak ikut. Jadinya tinggal bertiga dehh…gua. Alfia ma ike!! gak jelas banget tujuannya mau kemana… yang penting happy aja , (pikir kita). Perjalanan pertama kita pergi ke sri ratu.. disana Cuma ngiler-ngiler liyat barangnya doang!! Gak bisa beli… uang pas-pasan lagi!! (nasiibb..),lagian blum beli makan juga. Lagh ntar kalo beli macem-macem gak bisa pulang ding…
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj78sAyMWS9t2F2eRIyMifNtZLrpSHOFLCCR-UKK-Dml6-GNOlSN79X8SLz__jQcKvSEdojCmwGqc080Z32H_pTsaXzS9phcs2tm3zHLSYTk7nifYrBLKlJIdDrR9NHOVx3OHkEHHZ3Lq_m/s320/mbolang.jpg
Ya udah deh.. perjalanan lanjut.. ke sebuah tempat makan, mumpung ada bazaar.!!! lagian ni perut dari tadi main musik keroncong mulu’..! langsung deh.. gue sabet ni makanan.. zet..zet..zet.. langsung amblas makananya!! Gua heran juga, ni perut apa tempat pembuangan sampah sih..? sembarang makanan masuk aja!!!(saking lapernya) Hahahyh…
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqTVgboe-Mn58W8G8e7CwzQS5JwGuYHjt5C0PqsV-445gFEPN95BYAir486iq83Ob5W8Wa4EKPCPdV_4kqNkiFgjmsQSivoweV0dtG6wSarB5zPun2IdleJvgdBvgH7Koe3vDdMmh6sKWy/s320/mb.jpg
gua juga ngliyat temen-temen lagi makan dengan lahap!! Kirain gua doang yang lagi laper!!!! Makan udah.. liyat – liyat udah…
akhirnya capek juga, so kita putusin untuk mencari bus ke Jombang. Di tengah perjalanan gak lupa juga.. foto-foto!! Heran gua.. suka banget sih cewek foto2. ( gue juga termasuk!! Hehe…). Emang dasar orang ndeso.. foto2 dipinggir jalan. Yaah.. bodo amat… lagian gak kenal juga ma orang2 kediri!! Hehehe….
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTA-sIx6I7FRjIjwa5XJQimdLNrNyOPjWwPHUXDzGDobWDk_ud7vhRsK0XlQh-kFumB8oKJDKCnIKNzdQPju2DSRoECPvmDtw-GPrkbMPm5TesWTqyHpHau4VMSj-jjLQmVC7I-FN4V3Nf/s320/mboi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVuJzdKU4KH38RkorOoTfpPStbvTq6sBEWqUdMbwft_1J-soi1d7fRNu0EIe8qbF2Ofl7squ0FSwL-f5M8Cb5d94gIEaXYUnHB4g9ytdONzwb6fy3qc9K4yK5CnnPs90jVDWcwInMD8-em/s320/mnn.jpg
Gak kerasa jam udah menunjukkan jam 3 sore. Jyaah… mau gak mau, kita harus pulang deh!! Kan besok harus sekolah…
Sedih sih.. tapi gak papalah… sehari di Kediri “unforgettable!!!”


Komentar

Postingan Populer