OSPEK

hellooo.. semua...
hahahah.. ketemu lagi ma gue.. ssumpahhh banyak banget yang pengen gue critain ke blog gue ini...
gue udah lama sii gak online blog.. sibukk coyy, guwe kemaren juga smpeet lupa ma password gue jadi gak bisa buka blog. gak tau napa .. ni hari langsung inget ma password. jangan-jangan efek minum jamu yang gue beli kemaren.. hahaha... (gak penting)
gini prenn.. akhir-akhir ini gue banyak acara gitu dehh.. eh sumpaah.. capak semua ni badan... ospek selam asatu semester, bawaannya aneh-anaeh pula. loe pkir.. tugas ospek minggu ini bawa nasi ketombe, trus bawa sayur lumpur lapindo. hahahaah.. apaaa coba ... nasi puth ma pecel maksudnya...
jeehh... bikin bingung maba tau gak siih... kemaren waktu ospek juga penuh perjuangan.. dari perjuangan fisik, mental, hati, ma duitttt... dari segi finansial.. jujur gue ngerasa paling berat..
prinip anak koss cuyy.. perhittungan biaya hidup ma biaya ospek. haruskah aku memilih opek ketimbang hidupp?? mak jlebb.. kalo ingett duitt gue melayang ratusan ribu.. tapi kalo inget sertifikat ospek yang dibuat sebaggai prasyarat buat ngikutin ujian skripsi... gue.. rela.. relaa.. ridhoo... iklaaasss.. ya allah..
*****
hahaa.. tpi gak apa lahhh... dibuat happy. semoga gue lulus OSPEK. doain ya... umumumumum..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer