Akhir OSPEC


Alhamdulillah.. sesuatu banget OSPEC dah selesai. Kalo dipikir pikir sih.. emang ospec tuh penting buat mahasiswa baru...

Manfaat ospek selain dari segi formal, yang formal juga ada.. misalnya nih... menyatukan rasa kebersamaan antar kelompok ( kan kalo ospek dibikin kelompok2 gitu kan..), trus kompak, kenal kakak kakak mentor yang membimbing kita selama ospek. Nah.. ntu kan kereen.. hehe :D

Banyak kenangan yang aku dapat dari kegiatan ini.. tau mentoring itu apa? Trus budaya-budaya yang kayak gimana aja sih.. yang udah diterapin di fakultas universitas yang kita tempatin ini..

Salah banget.. kalo ospek gak di adakan.. mungkin statement ane kontroversial tapi.. menurut aku OSPEK itu penting.. heheh

Tentang pembentakan senior.. OSPEk selalu gak pernah lepas dari pembentakan kakak senior.. always itu harus wajib ada di setiap ospek. Gini ya.. aku sih setuju setuju aja gitu.. kalo ada pembentakan senior , tapi Cuma kadang si senior tuh gak mau kalah.. terkadang ya.. kalo ada yang salah seniornya gak mau tuh di salahin.. (upss)

Ya.. sorry .. tapi menurut pandangan ane selam ini kayak gitu.. . pembentakan senior seharusnya membentak untuk mendidik adek2nya.. teruss.. kalo milih kakak senior yang brtugas buat bentak-bentak.. cari yang disiplin, bukan modal tampang garang kayak preman.. trus.. dandanan yang weduww.. (ups lagi.. )

Tapi gak apa2 ding.. toh.. pada akhirnya si kakak senior minta maaf.. heheh :D

PIONEEER...... be First Spectaculer

KRIMA FIA UB 2011

Komentar

Postingan Populer