SMA kelas 3



Kalo sekarang ane inget SMA gak tau kenapa perasaan udah tua bnget gitu ya umur ane.. haddeh...
Padahal kerasa baru kemaren di lairin ma nyokap..  eh sekarang umur dah 18 aja.. ^#%
Hahahha... berasa waktu berjalan cepet banget..
Cerita- cerita SMA sangat menyenangkan, hidup ane pas di SMA nyantai nyantai aja brew.. Cuma dateng ke skul.,main UNO,  nyontek tugas , trus bercanda ma temen temen.. (ups). Yah... gitu deh... (kasian mak dan bapak ane.. T.T) #maafkan anakmu..ini..
Tapi semenjak kelas 3 sma udah deh.. hidup agak mulai berubah.. mulai berpikir (yak elah kayak punya otak) buat harus lulus UNAS, abis lulus sekolah mw kemana?? Kuliah apa nikah?? #dzing..
Keputusan itu harus ada buat nentuin masa depan ane... akhirnya ane tobat.. SMA kelas 3, hidup ane diisi sama yang namanya LES doang... wedeww...
Berangkat jam 6 pagi.. pulang jam 6 malem.. berangkat les lagi.. pulang jam 9 malem..
Gak tiap hari juga ane les.. tapi rata2 kayak begitu...
Saran- saran ane buat adek adek  yang mumpung masih kelas 1 dan 2 sma.. mending dah sono.. pada belajar yang rajin.. soalnya kalo dah pada kelas 3.. bussett.. tiba2 mendadak lupa ma semua pelajaran.. pengennya les mulu...
Padahal.. les mendadak atau belajar mendadak tuh malah gak faham.. contohnya ane..
Ane dulu dari jurusan IPA.. ane sebenernya pengen masuk IPS.. tapi ma babe ane kagak boleh.. yaudah.. masuk IPA. Terus ane ketemu yang namanya Fisika... #dziing.. pusing mendadak
Iya... ane emang pas SMP pernah ketemu ma fisika, tapi perasaan gak sesulit di SMA.. (yaiyalah.. -_-“).. busset.. sampek sekarang kalo ditanyain fisika ane pura2 gak pernah kenal and gak pernah ketemu... sumpah!! Kenapa sebutir debu harus di hitung kecepatannya?? Bola terbang keatas ma jatuh ke bawah, rumusnya dah beda?? Ya Allah.. (lihat keatas).. ane pusing gan... belum algi ama yang namanya gaya loreng atau apaan tuh?? Busset.. newton juga bikin hukum kenapa bnyak banget?? #dziing..  ane ngerasa Fisika membunuh ane secara perlahan
Akhirnya semenjak saat itu ane bersumaph serapah kalo kuliah gak bakal ambil fisika, gak bakal ambil teknik, dan apapun yang berhubungan dengan fisika.. dari situ ane belajar dengan rajin gan... tapi gak buat fisika.. percumaa.. ane baca serajin apa.. sampek ni mata pada keluar.. ane gak faham!! Tuh fisika emang mungkin dah ngutuk dan benci banget kali ya ama ane... #dziing
Back to topic.. akhirnya dari situ ane SNMPTN lolos.. dan gak masuk di dunia fisika
#hahahahh.... sekian

Komentar

Postingan Populer