IKLAN


Hai guys!! Jumpa tulis ama ane lagi... lama juga ane gak ngeblog!! Hahha.. nih mumpung lagi dirumah, puas-puasin dah ane pake internet!! *malah curcol
Oke..back  on the topic, akhir-akhir ini emang para temen-temen kita lagi jadi para korban iklan deh kayaknya... sumpah!! Tiap ane liat Time Line twitter ato gak home di facebook... isinya avikaaaa mulu’...  kalo gak gitu si marwan ama kembangnya mawar. -__-
sekarang ane mau ngebahas iklan yang lagi marak di tiruin ama temen-temen ane di facebook... mulai dari versi kocak, budeg, ama iklan yang sebenernya gak nyambung malah disambung-sambungin. Contohnya :
“avikaa..../apaaa..../maafin marwan yaa.../salah iklan bego’!!! *lempar jeruk”
nih salah satu contoh para korban iklan, yang lagi defisit ide buat bikin status buat variasi avika...
Kalian termasuk korban iklan juga gak?? Kalau ane.. jangan tanya “BANGETT!”. Apalagi kalu nih mood ane lagi galau... pasti ane posting yang kontroversial, kalo gak gitu yang lucu-lucu.. biar galau ilang. Kalian galau??? Anti posting status GALAU, malah bikin galau tau nggak sihh.. 2012!! MOVE ON. Helloooo... *ngomong apa sih??
*back to topic, iklan akhir akhir ini juga makin parah.. gak tau kenapa, padahal iklannya tuh simpel.. tapi jd trend.. sumpah!! Iklan yang gak termaafkan buat ane itu AXIS!! terakhir iklan axis yang ane liat, yang mau ngegandain pulsa pake senam ibu ibu hamil.. trus tiba-tiba ada ibu-ibu yang bilang “kalo mau awet pulsa,, gak gini caranya...” expresinya datar abis itu pergi nylonong, arahnya salah lagi!!! Hubungan ngegandain pulsa ama senam hamil apa?? Masalah buat ibu itu apa?? Ngapain ?? ha?? OK FINE!! Kreasinya advmakernya..
Si  Mawar juga kenapa.. udah dicariin sejuta kembang ama si marwan, kenaaapaa.... juga marah marah?? Omegott... kita jadi bahas apaan sih nih?? Udah ah.. segitu aja.. hahah...
salam Jombang!!! :D

Komentar

Postingan Populer