AT THE BUS


Hari  Selasa, tanggal 7 Agustus 2012. Ini ane lagi ngetik di FK Universitas Brawijaya, di tempat duduk sebelah timurnya ATM. Sumpah!!  Belakang, samping kanan, ama samping kiri tempat dimana ane duduk sekarang banyak yang lagi pacaran. Kamprett!! Udah ah.. pura2 aja gak nyesek!! * padahal medhongkol banget nih ati
Niat ane mau ke UB mau ngwifi buat liat pengumuman, eh malah gak bisa.. gara2 wifi FK diprotect. Harus daftar dulu biar bisa login. Mau ke Rektorat tapi tempatnya jaoh bener.. jalan kaki ane kesini.. *nangis darah
ngliat jam tangan (jam 08.25). akhirnya ane putusin buat draft blog.. :D
ane kemaren kan abis pulang dari acara PONRAM yang ada di Surabaya.. pas perjalanan pulang ane naik bis. Gak tau kenapa setiap ane naik bis pasti ada kejadian2 aneh yang harus ane alami.. sumpah!! Kejadian yang ini bener2 gak termaafkan..
 Ane pulang dari Ponram sama temen ane sekitar jam 8 malem dari daerah gayungsari. Perjalanan ane ke terminal naik taxi.. gara2 gak ada angkot kalo malem hari. Oke.. nyampek terminal dan menemukan bis yang ane cari.. ane langsung naikin tuh bis, dan duduk disebelah Ibu2. Jadi sebanjar itu ada 3 orang. Temen ane, ane dan yang deket jendela seorang ibu2 gitu dah. Umurnya sih.. kayaknya masih 30an lah. Feel ane pertama so far so good.. Cuma rada2 curiga aja sama penampilan yang rada eksentrik. Oke.. perjalanan dimulai.. dan disinilah penderitaan mata ane dimulai. Ane santai duduk sambil smsan ama temen ane.. tiba2  aja pandangan ane kelempar ama ibu2 itu pas lagi ngupil. Okelah.. manusiawi. Ane juga pernah.. bahkan sering. Ane awalnya cuek aja.. tapi ibu2 itu malah menjadi-jadi. Hasil upilannya itu dibulet-buletin..sumpah!!dia pikir itu upil onde-onde??. Dibulet-buletin dengan sangat jelas.. dan paling parah apa?? Hasil onde-onde upilnya tadi ditempel-tempelin didinding bis!!! Demi apa?? Ane harus liat kekejian yang dilakukan seorang ibu-ibu terhadap bis. Ane yakin.. kalo misalnya bis itu bisa ngomong.. pasti udah bilang.. “aku kotooor!!! Bakar aku tuhaan.. buang aku!! Cabut nyawakuu!” ane yakin pasti tuh bis bakal bilang kayak gitu. Dengan wajah gak berdosa ibu itu ngliyat ane dengan senyum. Langsung alihin pandangan ane lah.. dan pura-pura gak tau apa2. Dosa apaa ane?? Harus ngliyat hal sekeji itu..
ane gak bisa bayangi dah.. kalo misalnya ada yang sandar ditemapt duduknya ibu2 tadi. Trus pas diliat.. banyak hiasan gitu dibaju lengannya.. *aissh
“itu kismis apa coklat??” *iyyuh..
tapi.. gak lama setelah itu ane turun..dan sampek jombang!! Syukuur deh.. haha :D


Komentar

Postingan Populer