MASA KECIL


Heemh.. tiba-tiba aja kali ini ane pengen ngebahas tentang masa kecil ane!! Ya ampuuun.. kalo di inget- inget masa kecil ane tuh.. lucu banget. Masih polos.. masih belum mikirin makalah,tugas bejibun, IP, dosen killer, galau jomblo, galau malming,.. dipikiran ane Cuma main ama temen!! Saat sekolah jadi aktivitas yang ane tunggu-tunggu untuk ketemu ama temen dan main lompat tali. Dikelas pun.. para guru ramah-ramah.. trus pelajaran yang ditunggu-tunggu olahraga, menggambar, sama origami (melipat kertas). Beda banget sama sekarang.. aktivitas ke kampus menjadi hal yang membosankan.. oke bertemu ama temen! Tapi ane berharap kagak bertemu ama dosen killer yang muke gileee… udah jarang masuk, sekali masuk ngasi kuis atau tugas! Abis itu pelit nilai lagi!!! *what the??*
oke.. back to topic
kalau di inget-inget.. masa kecil ane tuh lumayan alay… oke!! Alay sempurna!! ane akuin…
Masi inget banget ane dulu waktu kecil.. tepatnya pas SD.. lagi ngetrend permainan lompat tali sama bekel. Ditempat ane sekolah dulu.. barang siapa terutama cewek yang gak bisa main lompat tali ama bekel.. itu CUPU!! Hahaha.. cewek-cewek yang eksis dikelas.. itu rata-rata jago lompat tali ama bekel. Ane kagak ngarti.. tuh peraturan paten sejak kapan… tapi suwer itu terjadi pas ane SD dulu..
trus.. hal-hal menggelikan yang ane inget.. kalo lagi jam kosong,, temen-temen cowok selalu cari perhatian ke anak cewek dengan cara nulis-nulis nama si cewek sama salah satu nama cowok dikelas.. kayak yang pernah ane alamin, temen ane si latif itu sering banget nulis-nulis “Novi love A’an” dipapan kelas gede banget. Kagak tau kenapa.. perasaan ane malu banget, Spontan.. ane langsung nyamperin tuh anak.. tapi dia lari.. akhirnya kejar-kejaran kayak di film shahrukhan gitu.. dan temen-temen yang lain pada nyorakin “ciyyyeee…” trus ane langsung salting gitu.. hahahah.. somprett! (ini beneran ane ngetik sambil senyum-senyum ndiri). Sekarang? Berharap banget ane ada yang nulis nama ane sama seseorang.. tapi sayangnya kagak ada!! Miris banget! T.T
masa kecil ane.. penuh dengan keceriaan.. masih belum ngerti apa-apa… masa kecil kalian seperti apa?? 


Komentar

Postingan Populer